Rumah Kaum Merdeka Wong Banjarnegara

Banner 468

Facebook
RSS

Setelah di Banten, Kepengurusan Perindo Jateng Resmi Dibentuk

-
Unknown


Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo
SEMARANG - Pengurus organisasi masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) Jateng sudah resmi dibentuk. Pembentukan kepengurusan itu merupakan yang ketiga, setelah Banten dan Bandung. 

Peresmian ditandai dengan dilantiknya susunan pengurus Perindo Jateng yang diketuai Siswadi Selodipuro oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Kampung Tambak Lorok Semarang.

Harry mengatakan dibentuknya pengurusan tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di berbagai bidang.

"Perindo dibentuk dalam rangka keprihatinan terhadap situasi Indonesia saat ini yang membutuhkan perubahan di berbagai bidang. Indonesia banyak masyarakat buruh, tani dan nelayan yang perlu dibantu," ungkap Hary dalam sambutannya, Sabtu (14/3/2013).

Hary menegaskan, ormas yang didirikannya juga ingin menjadi bagian dalam membantu mencetak kader-kader yang dibutuhkan oleh Indonesia, seperti politisi, pengusaha maupun profesional.

"Intinya Perindo ingin melakukan sesuatu bagi masyarakat baik itu dalam bentuk bakti sosial atau mencetak kader-kader yang dibutuhkan oleh bangsa ini," papar Bos MNC Group tersebut.

Hary berpesan agar Perindo Jateng dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan spontanitas seperti bakti sosial.

"Khusus untuk Jawa Tengah perlu dilakukan bantuan sosial seperti pembagian sembako. Selain itu bisa bantuan dibidang kesehatan seperti sunatan masal serta bantuan dibidang pendidikan," ungkap Harry.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan pula dua unit alat pencacah ikan, serta pembagian sembako gratis kepada ratusan warga Tambak Lorok Semarang. 

Sumber: news okezone.com

Leave a Reply