Rumah Kaum Merdeka Wong Banjarnegara

Banner 468

Facebook
RSS

Perindo Sebar Paket Sembako di Kalideres

-
Unknown

Minggu, 7 April 2013 11:40 wib
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
JAKARTA- Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Indonesia (Perindo), menggelar bakti sosial di lima RT di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, Perindo membagikan sekira 200 paket sembako kepada warga. 

Ketua DPP Perindo Jakarta Barat, Saidi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pendekatan terhadap masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini pula, Perindo dapat memberdayakan potensi pemuda. "Semangat perwujudan kepedulian ormas terhadap masyarakat yang berada dalam kelas menengah ke bawah, sangat terasa. Kedekatan secara emosional akan mempermudah pembangunan potensi di wilayah ini," ujar Saidi kepada wartawan Minggu ( 7/5/2013).

Dikatakan Saidi, pemberian 200 paket sembako ini, sekaligus mengenalkan Perindo ke masyarakat. “Mengenalkan ke akar yang paling bawah, harapannya memperdayakan sehingga menjadi masyarakat yang mandiri," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua RT.05 Kelurahan Kamal, Syaripudin mengungkapkan, kegiatan baksos yang digelar Perindo sangat membantu warga. “Semoga ke depannya Perindo bisa membangun dan memberdayakan para pemuda,” katanya.
 
Sumber: okezone.com
 

Leave a Reply