Rumah Kaum Merdeka Wong Banjarnegara

Banner 468

Facebook
RSS

Hary Tanoe Temui Warga di Permukiman Padat Penduduk

-
Unknown


Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/okezone)
Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/okezone)
JAKARTA - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, turun langsung ke permukiman padat penduduk, untuk membagi-bagikan 800 paket sembako kepada warga kurang mampu di empat wilayah di Jakarta.

Empat wilayah yang menjadi sasaran bantuan Perindo, yakni Penjaringan, Tanah Abang, Jatinegara, dan Kebayoran Lama. Masing-masing wilayah dibagikan 200 paket sembako berisi beras, minyak, mi instan, susu dan gula, yang diberikan secara simbolis ke beberapa warga.

"Kita langsung turun ke lapangan untuk melihat secara langsung bagaimana kehidupan mereka, agar bisa lebih mengerti permasalahan mereka. Kalau kita tahu permasalah mereka, kita memberikannya tepat sasaran, mana yang lebih membutuhkan," ucap Hary saat ditemui di Peninggaran Timur III, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2013).

Menurut Hary, kegiatan sosial itu merupakan kegiatan rutin dari Perindo untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Dalam seminggu bisa tiga sampai empat kali kita buat kegiatan seperti ini," papar suami Liliana Tanoesoedibjo itu.

Kedatangan Hary mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Ratmiyati (65) salah seorang warga yang dipilih untuk menerima sembako secara simbolis, mengaku senang bisa bertemu dengan Hary.

"Saya senang sudah ketemu Pak Hary, terima kasih banyak bantuannya, ini sangat membantu saya, semoga Pak Hary lebih memperhatikan rakyat bawah seperti saya," kata janda yang berpenghasilan Rp200 ribu per bulan itu.
Sumber : news okezone.com

Leave a Reply