Rumah Kaum Merdeka Wong Banjarnegara

Banner 468

Facebook
RSS

Perindo Sebar Doorprize ke Anggotanya

-
Unknown



Kamis, 28 Maret 2013 14:54 wib

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (foto: okezone)
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (foto: okezone)
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, menyerahkan satu unit sepeda motor dan 14 paket berlangganan Indovision selama satu tahun kepada sejumlah anggota Perindo yang mendapatkan doorprice pada saat deklarasi Perindo 24 Januari 2013 lalu.

"Ini penyerahan hadiah pada waktu deklarasi 24 Februari lalu, hadiah utamanya sepeda motor dan langganan Indovision selama satu tahun," kata Hary di Lobi Gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013).

Ditempat yang sama, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menambahkan, hadiah tersebut diberikan kepada orang yang mengetahui visi dan misi Perindo. Selain itu, peserta yang mendapatkan hadiah juga harus dapat menjawab pertanyaan yang diberikan.

"Hadiah ini diberikan kepada anggota Perindo yang mengikuti deklarasi. Mereka juga ditanyakan visi misi Perindo. Karena hadiah ini tidak diberikan semata-mata, tetapi melalui pengetahuan mereka," ungkapnya.

Rofiq menjelaskan, saat ini ada 25 kepengurusan ditingkat provinsi. Setiap minggunya, pengurus pusat melakukan pelantikan di masing-masing provinsi. "Bentuk kepengurusan sudah ada 25 provinisi, setiap minggu kita akan pelantikan pengurus,"imbuhnya.

Dikatakannya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, meminta agar Perindo memberikan semangat untuk saling menolong antar sesama.

"Saat ini Pak Hary juga sudah mempersiapkan gerakan sosial, agar semangat memberikan harus ditanamkan kepada siapa saja. Selanjutnya,Perindo juga akan melakukan pemberdayaan ekonomi. Karena kita ingin menjadi sebuah solusi segala apa saja yang diharapkan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Adam, anggota Perindo yang mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki Smash mengaku sangat senang dengan hadiah tersebut. Terlebih Perindo juga menanggung pajak hadiahnya.

"Saya sangat senang mas, dapat motor apalagi pajaknya sudah ditanggung Perindo. Saya akan pakai motor ini untuk aktivitas sehari-hari," kata karyawan swasta ini.
Sumber: Okezone.com

Leave a Reply